Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pucuk Pimpinan Berganti, Polres Kotim Diharapkan Terus Berinovasi

  • Oleh Naco
  • 21 Mei 2020 - 11:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pergantian pucuk pimpinan Polres Kotawaringin Timur dari AKBP Mohammad Rommel kepada AKBP Abdoel Harris Jakin diharapkan mampu membawa polres semakin maju dengan terus berinovasi dan pelayanan yang terus membaik.

"Terus lakukan yang terbaik. Mudah-mudahan Polres Kotim selalu menjadi yang terdepan di Kalimantan Tengah," kata Wakil Ketua DPRD Kotim, Muhammad Rudini Darwan Ali, Kamis, 21 Mei 2020.

Rudini berharap Polres Kotim dapat terus memberikan pelayaan yang terbaik kepada masyarakat, terutama di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Menurut Rudini, kehadiran petugas kepolisian sangat diharapkan masyarakat agar dapat memberikan rasa aman. Pasalnya, kekhawatiran tingkat kriminalitas meningkat seiring dengan banyaknya korban PHK akibat dampak Covid-19 di daerah ini.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kotim ini juga secara khusus mengucapkan selamat datang kepada Abdoel Harris Jakin yang kini telah resmi menjabat sebagai kapolres baru.

"Selamat datang dan selamat bertugas ditempat yang baru bapak Abdoel Harris Jakin. Kepada bapak Rommel terimakasih sudah mengabdikan diri Kabupaten Kotim," tandas Rudini.

Rudini mengakui, selama dipimpin Rommel, Polres Kotim mampu mencuri perhatian di Kalteng bahkan di tingkat nasional. 

Berbagai terobosan program dibuat seperti Basri Bungas di bidang keagamaan, program Saudara di bidang sosial dan program Roti Keju di bidang lingkungan, itu semua disambut positif masyarakat.

Program-program tersebut merupakan penjabaran dari program Promoter yang dijalankan Polri. Program-program itu pula yang membuat Polres Kotim semakin diterima masyarakat sehingga bisa saling mendukung dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Rudini menyampaikan penghargaan atas pencapaian Rommel sehingga Polres Kotim terus maju seperti sekarang ini. (NACO/B-11)

Berita Terbaru