Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Penusukan di Eks Lokalisasi Km 12 Sempat Minta Bantuan Ke Mako Samapta Polda Kalteng

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 26 Mei 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Agus, korban penusukan yang terjadi di eks lokalisasi Km 12 Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya sempat meminta bantuan ke Mako Samapta Polda Kalteng.

Setelah terkena tusukan, korban langsung mengendarai kendaraan roda 4 dari Km 12 ke Mako Samapta Polda Kalteng.

"Tiba di pintu gerbang piket Samapta Polda Kalteng, korban sudah dalam kondisi lemah. Saat ditanya, korban menyampaikan dia mengalami luka tusukan," kata Ditsamapta Polda Kalteng, Kombes Susilo Wardono melalui Wakilnya AKBP Timbul RK Siregar, Selasa 26 Mei 2020.

Melihat kondisi lemah lalu pingsan, petugas langsung bergegas mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Betang Pambelum yang tidak jauh dari Mako Samapta Polda Kalteng.

"Menurut informasi yang kami dapat, terjadinya penganiyaan tersebut lantaran pelaku cemburu karena pacarnya dibawa jalan-jalan oleh korban," jelasnya.

Tidak lama kemudian, pelaku penganiayaan diringkus tim Buser Reskrim Polresta Palangka Raya dibantu anggota Samapta Polda Kalteng.

"Saat ini pelaku beserta barang bukti berupa senjata tajam jenis pisau diamankan di Polresta Palangka Raya untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," tutur Timbul sembari menambahkan korban penusukan hingga kini dalam keadaan selamat. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru