Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PSG Permanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan Akhir Pekan Ini

  • Oleh Teras.id
  • 29 Mei 2020 - 07:30 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Paris Saint-Germain akan mempermanenkan pemain pinjaman dari Inter Milan, Mauro Icardi, pada akhir pekan ini. Menurut Corriere dello Sport, PSG bakal mengaktifkan opsi dalam kesepakatan peminjaman mereka dengan mantan kapten Nerrazzurri tersebut.

Il Corriere dello Sport mengklaim dokumen yang diperlukan terkait transfer Icardi akan dikirimkan dalam beberapa jam ke depan. Pemain Argentina berusia 27 tahun ini akan ditebus dengan harga 60 juta hingga 65 juta euro atau sekitar Rp 976 miliar hingga Rp 1 triliun ditambah bonus.

Laporan itu menyebut, jika semuanya berjalan sesuai rencana, proses transfer itu akan dilakukan pada akhir pekan ini.

Icardi bergabung dengan PSG dari Inter pada musim panas lalu dengan status pinjaman. Mantan pemain Sampdoria itu mencetak 20 gol dalam 31 pertandingan yang dia mainkan di semua kompetisi.


Icardi bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria pada Juli 2013 dengan nilai kontrak 13 juta euro saat itu. Selama berseragam Inter, dia menyumbang 124 gol dan 28 assist dalam 219 pertandingan.

Sementara itu, The Sun memberitakan bahwa Icardi telah menyetujui kontrak empat tahun dengan klub raksasa Prancis itu dengan upah 170.000 pound sterling atau Rp 3 miliar per pekan. Menurut jurnalis Italia, Nicola Schira, kesepakatan transfer ini bisa selesai dalam beberapa hari ke depan.

Menurut The Sun, meski dalam opsi nilai transfernya 61 juta pound sterling, tetapi klub Ligue 1 tidak mau membayar harga itu karena krisis akibat pandemi virus corona. Setelah berdiskusi panjang, kedua tim diyakini telah sepakat dengan biaya transfer 53 juta pound sterling atau sekitar Rp 961 miliar.

Icardi diatur untuk menggantikan Edinson Cavani sebagai penyerang terdepan di bawah Thomas Tuchel. Pemain Uruguay itu akan meninggalkan PSG karena kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Cavani bisa saja bergabung dengan Inter atau Atletico Madrid. Kedua tim itu menyatakan tertarik kepadanya. Selain itu, Newcastle juga dilaporkan berminat kepada Cavani. (TERAS.ID)

Berita Terbaru