Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Remaja Puteri Disetubuhi Usai Diajak Jalan Malam

  • Oleh Naco
  • 03 Juni 2020 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - HW (23), menyetubuhi remaja puteri berumur 12 tahun seusai diajak jalan malam. Perbuatan yang tidak patut ditiru dilakukan di kediamannya wilayah Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim.

"Saat itu korban saya chat lewat WhatsApp, saya ajak ketemuan. Saya bilang ada yang mau diomongin, korban mau dan saya jemput. Pada kesempatan itu, kami kami melakukan (bersetubuh)," ucap tersangka, Rabu, 3 Juni 2020.

Saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, tersangka mengakui perbuatannya dilakukan pada Jumat, 26 Februari 2020 pukul 01.30 WIB.

Pengakuan tersangka, korban (menurut keterangannya kekasihnya) diam-diam dijemput dari rumahnya dan dibawa ke rumah tersangka lalu masuk ke dalam kamar.

Di situ, korban diajak melakukan hubungan layaknya suami istri. Tidak berapa lama, ponsel korban berdering setelah ditelphone kakeknya.

Korban ketakutan dan minta diantar. Saat dekat rumahnya, korban tidak berani pulang dan menginap di tempat rekannya.

Keesokan harinya, korban baru pulang. Keluarga korban menanyakan mengapa sampai keluar malam-malam. Korban mengakui apa yang telah diperbuat dengan tersangka hingga tersangka dilaporkan. (NACO/B-7)

Berita Terbaru