Gubernur Kalteng Tinjau Rapid Test Massal di Pasar Karang Mulya Kobar

  • Oleh Nopri
  • 07 Juni 2020 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran melanjutkan kunjungan kerja di Kabupaten Kotawaringin Barat. Ia meninjau rapid test massal Covid-19 di Pasar Karang Mulya, Desa Karang Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng, Minggu, 7 Juni 2020.

Turut hadir mendampingi kegiatan kali ini Anggota DPR-RI Dapil Kalimantan Tengah H. Agustiar Sabran, Ketua Tim Percepatan Pembangunan Provinsi Kalimantan Tengah Berkah Rahmadi G Lentam, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah Suyuti Syamsul.

Kepala Dinas Perkimtan Provinsi Kalteng Leonard S. Ampung, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kaspinor, Kepala Biro Umum Setda Kalteng Lisda Arriyana, Plt. Kepala Dinas Kominfosantik Provinsi Kalteng Agus Siswadi, dan Plt. Karo PKP Provinsi Kalteng Sutoyo.

Kunjungan gubernur berserta rombongan di Kecamatan Pangkalan Banteng didampingi langsung oleh Bupati Kobar Barat Hj Nurhidayah, Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, serta anggota Forkopimda Kabupaten Kobar dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Kobar.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pemetaan penyebaran dan penularan Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat, serta untuk mendukung upaya pemerintah dalam percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan itu Gubernur Kalteng kembali mengimau masyarakat Kalimantan Tengah untuk terus mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai peneyebaran Covid-19 di kalteng dengan cara tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah berlaku. (NOPRI/m)


 

Berita Terbaru