Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Selatan Salurkan Bantuan Kepada Ustadz, Pendeta, Pastor dan Penyadang Disabilitas

  • Oleh Uriutu
  • 12 Juni 2020 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Pemkab Barito Selatan menyalurkan bantuan sosial kepada ustadz, ustadzah, pastor, suster, pendeta, lansia dan penyandang disabilitas.

"Bantuan yang disalurkan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada ustadz, ustadzah, pastor, suster, pendeta, lansia dan penyandang disabilitas," kata Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir kepada Borneonews, Jumat, 12 Juni 2020.

Ia membeberkan, bansos tersebut telah disalurkan beberapa waktu yang lalu khusus untuk ustadz, ustadzah, pastor, suster, pendeta, lansia dan penyandang disabilitas yang ada di Kecamatan Dusun Selatan.

Sementara untuk Kecamatan lainnya masih dilakukan pendataan bagi ustadz, ustadzah, pastor, suster, pendeta, lansia, dan penyandang disabilitas.

Ia berharap dengan adanya bantuan sosial ini bisa membantu meringankan beban mereka ditengah pandemi COVID-19.

Kepala Disnakertrans Barsel, Agus In'yulius mengatakan bantuan yang disalurkan kali ini sebanyak 682 paket sembako.

"Bantuan yang disalurkan tersebut terdiri dari 10 kilogram beras, dua liter minyak goreng, dua kilogram gula, dan sarden," ucap dia.

Pihaknya, lanjut dia, akan terus melakukan pendataan terhadap ustadz, ustadzah, pastor, suster, pendeta, lansia dan penyandang disabilitas yang ada di kecamatan lainnya, supaya bisa mendapatkan bantuan yang sama. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru