Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapospol Telang Siong Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Kalinapu

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 15 Juni 2020 - 04:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapospol Telang Siong, Polsek Dusun Timur Kabupaten Barito Timur bersama Pemerintah Desa Kalinapu menyalurkan bantuan beras untuk masyarakat Desa Kalinapu, Minggu 14 Juni 2020.

Kapospol Telang Siong Bripka Mujiono mengatakan, bantuan beras yang diberikan kepada warga Desa Kalinapu ini sebagai wujud kepedulian Kapolres Barito Timur melalui jajarannya terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

"Ada 75 keluarga yang mendapatkan bantuan," jelas Bripka Mujiono di Telang Siong.

Lanjutnya, selain untuk membantu masyarakat saat yang terdampak pandemi Covid-19, bantuan ini juga sebagai ungkapan syukur Polres Barito Timur dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Pj Kepala Desa Kalinapu, Pardiono mewakili seluruh masyarakat Desa Kalinapu menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian Kapolres Barito Timur melalui jajarannya yang memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat Desa Kalinapu.


"Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, jajaran Polres Barito Timur telah menunjukkan kepedulian yang besar bagi masyarakat kurang mampu di Desa Kalinapu," kata Pardiono. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru