Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Gunung Mas Diimbau agar Manfaatkan Bansos dengan Bijaksana

  • 15 Juni 2020 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Pebrianto mengimbau masyarakat yang menerima bantuan sosial atau bansos agar memanfaatkan secara bijaksana untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

"Saat ini bansos baik yang berasal dari pemerintah pusat maupun pemerintah desa sudah disalurkan. Saya imbau kepada masyarakat yang menerima bansos agar memanfaatkan dengan bijaksana," katanya Senin, 15 Juni 2020.

Dia mengatakan Bansos hendaknya dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti membeli beras, minyak goreng, sayur mayur, lauk pauk, dan barang pokok lainnya.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini mengingatkan jangan sampai bansos malah digunakan untuk hal yang kurang penting, apalagi untuk berfoya-foya.

Dia mengajak seluruh pihak untuk mengawasi penyaluran bansos, baik yang berasal dari pemerintah pusat, provinsi, kabupaten, hingga desa, agar bansos tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

"Kita semua juga harus memastikan agar tidak terjadi data ganda atau tumpang tindih penerima bansos. Harapan saya, bansos disalurkan kepada mereka yang benar-benar berhak," imbuhnya. (HENDRA/b-6) 

Berita Terbaru