Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Murung Berikan Bantuan Beras kepada Warga Jelang HUT Bhayangkara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Juni 2020 - 12:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Murung telah melaksanakan kegiatan bakti sosial, yakni memberikan bantuan beras untuk sejumlah warga menjelang HUT ke 74 Bhayangkara.

Penyerahan bantuan dipimpin Kapolsek Iptu Jimin bersama anggota dengan menyambangi warga yang dinilai membutuhkan, apalagi di tengah pandemi corona virus disease atau Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan wujud syukur Polri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara," ucap Iptu Jimin, Sabtu, 20 Juni 2020.

"Kegiatan ini juga sebagai kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah pandemi virus corona yang terjadi saat ini," lanjutnya.

Bantuan yang diberikan kali ini berupa beras 5 kg kepada masyarakat di Desa Palingkau Baru, Kecamatan Kapuas Murung sebanyak 12 orang.

“Semoga bantuan ini sedikitnya dapat meringankan beban warga Desa Palingkau Baru," harapnya. Sebelumnya pihaknya telah membagikan beras di wilayah hukum Polsek Kapuas Kapuas Murung selama pandemi Covid-19.

"Kami juga edukasi masyarakat agar dapat selalu menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai Covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru