Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Makan Kue Kering Beku, Gigi Depan Model Ashley Graham Patah

  • Oleh Teras.id
  • 20 Juni 2020 - 22:15 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Ashley Graham punya penampilan baru. Model plus size itu memamerkan salah satu giginya yang patah di bagian depan. Penyebabnya adalah cookie atau kue kering oatmeal buatan sang ibu. 

Dia membagikan cerita gigi patahnya dalam sebuah video di Instagram, Kamis, 18 Juni 2020. “Berteriak pada Linda Graham karena membuat kue oatmeal terbaik di dunia,” kata dia sambil menutupi mulutnya dengan tangan, bikin penasaran.

"Dan menyimpannya di freezer lemari es dan membuat putrimu mematahkan giginya!" kata model 32 tahun itu , sebelum memamerkan gigi depannya yang patah.

Video itu telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali setelah sehari ditayangkan. Beberapa selebriti ikut berkomentar, termasuk penyanyi Kelly Rowland, "Aku, secara harfiah tidak bisa! Aku mengagumimu, wanita!"

Dilansir dari Healthline, selain makanan keras seperti es atau kacang, gigi rentan patah karena adanya tambalan yang begitu besar sehingga melemahkan integritas gigi, cedera, perubahan suhu drastis di mulut misalnya dari panas ke dingin, dan usia. Seiring pertambahan usia, gigi akan semakin rentan patah. 

Ashley Graham menghabiskan masa karantina karena pandemi Covid-19 di kampung halamannya di Lincoln, Nebraska, bersama suaminya, Justin Ervin, dan putranya Isaac yang lahir pada Januari 2020. Saat di rumah, Ervin sempat memotret istrinya untuk sampul Harper's Bazaar UK.

"Saya selalu menikmati apa yang saya lakukan untuk mencari nafkah tetapi beberapa proyek memiliki getaran lebih dari yang lain. Kesempatan untuk memotret sampul Harper’s Bazaar UK itu sendiri adalah suatu kehormatan. Di atas itu, untuk melakukannya dengan Ashley Graham adalah hadiah lain yang dimiliki sendiri,” tulis Ervin di Instagram.

TERAS.ID

Berita Terbaru