Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengadilan Negeri Muara Teweh Berkompetisi Diajang Lomba PTSP

  • Oleh Ramadani
  • 29 Juni 2020 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah memutuskan untuk mewakili Pengadilan Negeri Kelas II di wilayah hukum Kalteng dari beberapa pengadilan negeri kelas II dan dipilih dan diputuskan Pengadilan Negeri Kelas II Muara Teweh yang akan mendampingi Pengadilan Negeri Palangka Raya untuk kelas IA dan Pengadilan Negeri Sampit untuk kelas IB untuk berlanjut berkompetisi diajang lomba Pelayanan Terpadu Satu Pintu (TPSP) Pengadilan Negeri seluruh Indonesia.

"Dengan terpilihnya Pengadilan Negeri Muara Teweh pada tingkat provinsi ini merupakan suatu kehormatan besar dan penghargaan pada kami. Untuk itu Pengadilan Negeri Muara Teweh bersama Dinas Kominfosandi Barito Utara membuat suatu video profil TPSP Pengadilan Negeri Muara Teweh,” kata Ketua Pengadilan Negeri Muara Teweh, Cipto Hosari Parsaoran Nababan, Senin 29 Juni 2020.

Launching video frofil TPSP Pengadilan Negeri Muara Teweh ini juga bertepatan dengan HUT Kabupaten Barito Utara ke 70.

“Sehingga momen ini akan menjadi momen yang tidak akan terlupakan bagi masyarakat, khususnya Pengadilan Negeri Muara Teweh.

Cipto mengucapkan terima kasih dan suport dari Bupati Barito Utara dan Dinas Kominfosandi sehingga pembuatan video profil TPSP Pengadilan Negeri Muara Teweh yang dapat terlaksana dan siap diluncurkan kepada publik.

“Kami mengharapkan bantuan dan dukungan dari semua pihak agar Pengadilan Negeri Muara Teweh mendapatkan hasil yang maksimal dalam perlombaan PTSP Pengadilan Negeri seluruh Indonesia,” katanya.

Cipto mengatakan Pengadilan Negeri Muara Teweh bisa menjadi lebih baik serta turut berperan dalam kemajuan Barito Utara dan Kabupaten Murung Raya yang menjadi bagian wilayah hukum Pengadilan Negeri Muara Teweh. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru