Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

David Moyes Percaya West Ham Bisa Bertahan di Liga Inggris

  • Oleh Teras.id
  • 01 Juli 2020 - 09:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - West Ham United berada di posisi yang cukup kritis di klasemen sementara Liga Inggris. Manajer West Ham, David Moyes, menyatakan nasib timnya akan ditentukan dalam pertandingan terakhir melawan Aston Villa yang sama-sama berada di zona degradasi.

West Ham kini menduduki urutan ke-17 dalam klasemen setelah mengumpulkan 27 poin dan masih menyisakan tujuh laga. Mereka ada di atas Bournemouth dan Aston Villa yang masing-masing menempati urutan ke-18 dan 19 karena kalah selisih gol.

Namun demikian klub London itu tak pernah menang sejak musim dilanjutkan lagi setelah jeda Covid-19. Mereka kalah dalam dua pertandingan pertamanya sejak musim bergulir lagi. Pekan ini bakal menjadi laga terberat The Hammers sebab akan bentrok dengan Chelsea pada Rabu, 1 Juli 2020 waktu setempat.

"Saya selalu berpikiran ini bisa. Selalu merasa ada kemungkinan baik jika Anda melihat jadwal pertandingan," kata Moyes, Selasa, 30 Juni 2020. "Meksipun demikian hal besar pertama adalah memenangkan empat atau lima pertandingan mendatang kami dan memastikan kami klub Liga Premier."

Moyes menyatakan gelandang Mark Noble akan menempati posisi sangat penting bagi nasib baik West Ham di sisa laga nanti. Menurut Moyes, Noble merupakan pemain berpengalaman yang bisa mengangkat mental tim seperti pada musim-musim sebelumnya. "Anda ulet, seorang pemimpin, semua kata untuk menggambarkan dia. Dia punya semua itu," kata Moyes.

David Moyes juga menyatakan striker Prancis Sebastien Haller, pencetak gol terbanyak West Ham United dengan tujuh gol sepanjang musim ini, dan bek Italia Angelo Ogbonna sudah kembali berlatih setelah cedera. (TERAS.ID)

Berita Terbaru