Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hanbok Modern Blackpink saat Tampil di Acara Jimmy Fallon

  • Oleh Teras.id
  • 01 Juli 2020 - 09:40 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Penampilan comeback grup K-Pop Blackpink mencuri perhatian. Dalam video klip single terbaru How You Like That, keempat personelnya, Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa Blackpink tampil mengenakan ragam busana mewah dan unik. Di setiap promosi lagu itu, mereka mengenakan salah satu rangkaian busana, salah satunya saat tampil di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Dalam acara yang berlangsung secara daring itu, Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose Blackpink terlihat mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea Selatan, yang berpotongan modern. Melansir laman Koreaboo, kostum hanbok tersebut merupakan hasil desain dari rumah mode Korea Selatan, Danha Seoul.

Melalui laman Instagram Danha Seoul, pembuatnya menunjukkan dukungan untuk comeback Blackpink. Di laman resminya, atasan "Pink Floral" yang dikenakan Jennie Blackpink dijual seharga USD 426,30 atau sekitar Rp 6,1 juta.

Sedangkan outer yang dikenakan Rose Blackpink, yang diberi nama "Black Hanbok Pleated Short Coat" dibanderol seharga USD 721,30 atau sekitar Rp 10,3 juta. Rose juga mengenakan atasan "Fruit Pattern" seharga USD 116,67 atau sekitar Rp 1,6 juta.

Selain Hanbok, Lisa, Rosé, Jennie, dan Jisoo Blackpink tampil dengan pakaian koleksi terbaru dari brand mewah dunia. Jisoo Blackpink tampil mempesona mengenakan gaun renda crimson Sarah Burton dari jajaran resor Alexander McQueen 2020 yang dipasangkan dengan hiasan kepala yang serasi. Sementara, Jennie Blackpink memakai gaun ruffle lengan balon sederhana Chanel dari koleksi musim semi.

Rajutan Marine Serre melengkapi rambut platinum Rosé Blackpink. Sedangkan brand ambassador Celine, Lisa, tampil memukau dengan mengkilap yang menghiasi catwalk musim gugur Hedi Slimane. Ia lalu mengganti pakaiannya dengan gaun tulle asimetris dan kombo celana kamuflase dari Off-White.

Video musik terbaru BLACKPINK yang berjudul "How You Like That" telah ditonton lebih dari 60 juta kali dalam waktu singkat. Rekor sebelumnya dipegang oleh grup idola BTS atau Bangtan Boys lewat video musik "Boy With Luv" yang mencapai 60 juta penonton dalam waktu 17 jam 45 menit.

TERAS.ID

Berita Terbaru