Temu Akrab Danrem Panju Panjung Bersama Insan Pers

  • Oleh Rokim
  • 04 Juli 2020 - 00:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komandan Korem 102 Panjung Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengadakan temu akrab bersama insan pers di rumah jabatan, Jumat 3 Juli 2020 pukul 19.00 WIB.

Temu akrab yang dihadiri para wartawan dari media televisi, cetak, radio, dan online ini berlangsung sekitar 2 jam dan berakhir pukul 22.00 WIB.

Suasana kegiatan berlangsung santai dan akrab. Acara diawali dengan sambutan Ketua PWI Kalteng, Ketua IJTI Kalteng dan dilanjutkan sambutan oleh Danrem.

Dalam sambutannya Danrem mengatakan temu akrab ini diadakan sebagai bentuk perkenalan sejak beliau dilantik menjadi Danrem 102 Panju Panjung yang kedua kalinya.

Menurut Danrem, keberadaan insan pers merupakan mitra strategis untuk membangun Provinsi Kalimantan Tengah yang lebih baik lagi, sehingga kemitraan antara TNI dan media sangat diperlukan.

Dalam kesempatan ini Danrem juga berpesan kepada jurnalis untuk aktif menepis berita hoax, karena ini berita hoax sangat rawan dan bisa membuat masyarakat bisa salah paham. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru