Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI dan Polri Besama Tim Gugus Kelurahan Tumbang Miri Kembali Lakukan Sterilisasi Permukiman Warga

  • 14 Juli 2020 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Personel TNI dan Polri bersama Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 di Kelurahan Tumbang Miri kembali melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan ke permukiman warga, Selasa, 14 Juli 2020.

Sterilisasi yang juga dilakukan di wilayah Pasar Tumbang Miri ini diikuti oleh personel TNI dari Koramil 1016-08 Tumbang Miri dan Polri dari Polsek Kahayan Hulu Utara.

Danramil 1016-08 Tumbang Miri, Lettu Inf Hari Utomo mengatakan selain melakukan penyemprotan, personel TNI dan Polri bersama tim gugus tugas Tumbang Miri juga memberikan sosialisasi kepada warga terkait pencegahan covid-19.

"Kegiatan yang diikuti oleh anggota ini dalam rangka meminimalisir dan mencegah penyebaran wabah virus covid-19," kata Lettu Inf Hari Utomo. 

Dia berharap, dengan adanya upaya pencegahan yang dilakukan itu, wilayah Kecamatan Kahayan Hulu Utara khususnya di Kelurahan Tumbang Miri dapat terhindar dari penyebaran virus yang saat ini sedang menyebar luas di Kabupaten Gunung Mas. 

"Saya juga berharap dengan diberinya sosialisasi kepada warga ini, mereka dapat patuh dengan protokol kesehatan pencegahan covid-19, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang terpapar virus," tuturnya. (HENDRA/B-7)

Berita Terbaru