Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Kalteng Hadiri Rakor Persiapan Penyerahan Bantuan Sapi Kurban dari Presiden

  • Oleh Nopri
  • 27 Juli 2020 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kalteng Fahrizal Fitri menghadiri rapat koordinasi terkait persiapan penyerahan bantuan Presiden Joko Widodo berupa sapi kurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M. Rakor itu dilakukan secara virtual di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur, Palangka Raya, 27 Juli 2020.

Rakor ini dipimpin oleh Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, didampingi Kepala Biro Pengelolaan Istana Sekretariat Presiden Kementerian Sekretariat Negara Darmastuti Nugroho, Kepala Bidang Administrasi dan Pengelolaan Istana Negara Rika Kiswardani.

"Untuk kriteria pemilihan sapi sendiri diutamakan sapi berjenis peranakan ongole atau sapi lokal dengan bobot sapi berkisar 800-1000 kilo gram dan dinyatakan sehat oleh Dinas Kesehatan Hewan," kata Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono.

Sedangkan sapi kurban yang diberikan kepada Pemprov Kalteng yaitu sapi jenis limousin simental dengan usia 3,5 tahun berbobot seberat 1.200 kilo gram. Rencananya bantuan akan diterima oleh perwakilan masjid Aqidah di jalan Tambun Bungai Palangka Raya.

Dalam kesempatan itu, sekda mewakili Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyampaikan ucapan terima kasih kepada presiden atas kurban sapi yang telah diberikan.

"Kami berharap kurban ini nantinya diterima oleh masyarakat Kalteng yang benar-benar berhak untuk mendapatkannya," katanya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru