Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kotawaringin Timur Bentuk Tim Khusus Ungkap Kasus Kematian Nur Fitri

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 29 Juli 2020 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotawaringin Timur, AKBP Abdoel Harris Jakin menyampaikan komitmennya untuk mengungkap kasus kematian Nur Fitri yang belum terungkap. Bahkan dia sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap salah satu kasus atensi ini.

"Kami sudah membentuk tim khusus untuk mengintensifkan penyelidikan. Doakan saja dalam waktu dekat segera terungkap. Sekarang tim sudah bekerja," tegas AKBP Abdoel Harris Jakin, Rabu, 28 Juli 2020.

Seperti yang diketahui, Nur Fitri ditemukan tak bernyawa di Jalan Pramuka yang tak kunjung terungkap sejak Oktober 2017 lalu.

Rangkaian penyelidikan pun diintensifkan Abdoel Harris Jakin dengan menginstruksikan jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim).

"Saya sudah dengan tegas menginstruksikan ke anggota untuk bekerja keras sampai tuntas mengungkap kasus hilangnya nyawa seseorang ini. Sudah menjadi tugas kami sebagai personel Polri menjawab keresahan warga," tegas Harris Jakin.

Dia pun sedikit menanggapi berbagai komentar yang seakan menyudutkan institusinya lantaran dinilai tak kunjung mengungkap kasus ini. Terkait itu, dia mohon kepada masyarakat untuk bersabar. Apalagi dia baru saja menjabat sebagai Kapolres Kotim.

"Saya tidak mau menyampaikan target kapan terungkapnya. Kita lihat saja nanti buktinya. Kalau masyarakat ada info terkait ini, silahkan sampaikan ke kami juga. Sekecil apapun informasi tentunya membantu upaya penyelidikan ini," kata Harris Jakin dengan nada tegas.

Kasus kematian memang masih memicu pertanyaan dari kalangan masyarakat lantaran tak kunjung terungkap. Masyarakat menantikan jawaban alur motif di balik tewasnya Nur Fitri itu. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru