Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Barat Harapkan Tingkatkan Kekompakan Hadapi Pandemi Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 Agustus 2020 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah mengajak Dandim 1014 Pangkalan Bun yang baru untuk menjaga dan meningkatkan kekompakan bersama pemkab dalam menghadapai pandemi covid-19.

Hal tersebut disampaikan Nurhidayah dalam acara kenal pamit Dandim 1014 Pangkalan Bun dari Letkol Inf Yudi Rianto Ratu yang digantikan Letkol Arh Drajat Tri Putro, Jumat, 7 Agustus 2020 malam.

Nurhidayah menyampaikan, dalam menghadapi situasi saat ini, yang diperlukan adalah kerjasama dan juga kekompakan. Sinergitas pemkab, TNI, serta Polri harus terjalin dengan baik.

"Pergantian dandim baru kali ini dalam situasi pandemi covid-19, yang kita belum tahu kapan berakhirnya. Saya berharap dapat meningkatkan kerjasama sehingga kita bisa bersama-sama melewati pandemi ini," ujarnya.

Dia juga menyampaikan, jabatan merupakan sebuah amanah. Selain itu, jabatan yang diemban agar bisa memberikan manfaat untuk masyarakat.

"Sehingga bagaimana kita dapat bersama-sama membuat program untuk membangun Kotawarinign Barat menjadi lebih baik," tuturnya.

Nurhidayah juga mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Yudi Rianto Ratu yang kurang lebih 1 tahun bertugas di Kobar. Selama bertugas, Yudi Rianto Ratu sudah membantu pemkab dan mendukung program-program pemerintahan. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru