Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mutia Ayu Hadiahi Diri Sendiri Lagu untuk Setahun Menikah dengan Glenn Fredly

  • Oleh Teras.id
  • 09 Agustus 2020 - 15:40 WIB

TEMPO.COJakarta -  Mutia Ayu menghadiahi dirinya sendiri sebuah lagu berjudul Itu Saja dalam rangka ulang tahun pernikahan pertamanya bersama almarhum Glenn Fredly pada Rabu, 19 Agustus 2020. Mutia mengunggah teaser lagu tersebut di Instagramnya.

"Antar dua insan yang saling mencintai, kangen datang dan menghampiri tak dapat dipungkiri. Angan tertuju pada satu hayat, bentuk kasih yang utuh untuk setiap kata-kata. Bercerita dari jauh, tatanan rindu yang saling surat menyurat hingga sampai kepadanya," tulis Mutia di Instagramnya pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

Lagu tersebut terinspirasi dari perjalanan kisah cinta mereka berdua. Dalam video yang diunggahnya terlihat momen acara pernikahan mereka berdua setahun lalu. Terlihat kehangatan dan kemesraan Glenn Fredly bersama Mutia yang saling bergandengan tangan sambil mengenakan cincin pernikahan.

Kenang seminggu kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu unggah foto berdua sembari bergandengan tangan dan kompak memakai kacamata. Foto ini diunggah pada Rabu, 15 April 2020. Instagram.com/@mutia_ayuu

"Itu Saja merupakan sebuah lagu yang dipetik kisahnya dari kedua raga yang dipertemukan, pada sebuah hari yang pasti adanya. 19 Agustus 2019 menjadi tanda peresmian kebersamaan keduanya," tulis Mutia.


Netizen yang melihat karya terbaru dari Mutia Ayu itu merasa terharu dan mencoba menguatkan ibu dari Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo itu. "Raganya sudah ga ada tapi karya dan namanya selalu abadi," tulis akun @pputri.utami. "Tetap kuat dan sabar ya kakak demi anak," tulis akun @ruthsridewinahampun. "Sejarah indah buat mu," tulis akun @adamsoerjosoemarno. "Air mata ku turun melihat ini," tulis akun @mutiara_nadapdap.

Pernikahan keduanya sempat ditutupi dari publik. Namun seminggu setelah pernikahan mereka, Glenn mulai mengunggah foto pernikahannya di Instagram pribadinya. Glenn Fredly meninggal pada 8 April 2020 di RS Setia Mitra Jakarta karena meningitis. Meninggalnya Glenn bersamaan 40 harinya Gewa dilahirkan.

TERAS.ID

Berita Terbaru