Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI - Polri Ajak Aparatur Desa Bukit Buluh Lawan Pungli

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 Agustus 2020 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sinergitas TNI-Polri dalam memberantas praktik pungutan liar atau Pungli ditunjukan dengan menggelar sosialisasi secara bersama-sama.

Seperti yang dilaksanakan personel Polsek Seruyan Tengah Bripka Heru Supriyanto dan Bripka Suwoto bersama personel Koramil Rantau Pulut Praka J. Sinaga melaksanakan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli)

Sosialisasi terkait Saber Pungli, disampaikan kepada masyarakat dan aparatur pemerintahan Desa Bukit Buluh, Kecamatan Seruyan Tengah, Selasa 11 Agustus 2020 .

Dalam kegiatan  ini, personel  TNI – Polri menyambangi Kantor Desa Bukit Buluh dan mengajak aparatur desa setempat, untuk bersama-sama melawan praktik pungutan liar.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Seruyan Tengah Iptu Robertus Sonny AW mengatakan, dalam sosialisasi ini,  di imbau agar  aparatur desa Bukit tidak melakukan praktik pungli.

“Kita harapkan seluruh masyarakat Desa Bukit Buluh dapat berperan aktif mencegah pungli tersebut dengan tidak memberi dan menjanjikan sesuatu, karena pemberi dan penerima sama-sama melanggar hukum,” tegasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru