Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Olok-olok Borussia Dortmund Usai Manchester United Gagal Datangkan Jadon Sancho

  • Oleh Teras.id
  • 12 Agustus 2020 - 10:00 WIB

TEMPO.COJakarta - Borussia Dortmund mengolok-olok Manchester United atas kegagalan transfer Jadon Sancho dengan memposting gambar latihan mereka dengan tulisan, "You love to see it".

Unggahan itu menggoda penggemar Setan Merah di media sosial dengan memamerkan foto latihan Jadon Sancho dengan wajah yang berseri-seri.

Manchester United telah mengejar pemain tim nasional Inggris sepanjang tahun dengan menjadikannya target nomor satu pada bursa transfer musim panas ini. Namun, United gagal menyetujui kesepakatan sebelum batas waktu yang ditentukan sendiri oleh Dortmund pada 10 Agustus 2020.

Dortmund pun optimistis peluang mereka untuk mempertahankan mantan bintang muda Manchester City itu. Tim asuhan Lucien Favre yang sekarang sedang bersiap untuk pramusim, dan Sancho telah kembali berlatih dengan rekan satu timnya untuk bersiap-siap mengarungi musim keempatnya di Bundesliga Jerman. Alih-alih tampak kesal atau kecewa karena gagal mengamankan kepindahan ke Old Trafford, Sancho malah terlihat menyeringai di latihan. Keputusan sudah final.

Manajer Borussia Dortmund, Michael Zorc, menegaskan bahwa Sancho akan tetap di klub untuk musim depan.

"Dia akan bermain untuk kami musim depan. Keputusan sudah final. Saya pikir itu menjawab semua pertanyaan. Musim panas lalu kami menyesuaikan gaji dengan perkembangan kinerja Jadon. Dalam konteks ini, kami telah memperpanjang kontrak hingga 2023," kata dia, dikutip dari The Sun, 11 Agustus 2020.

Sementara itu, Manchester United masih mempertahankan harapan untuk mendapatkan Sancho. mereka dapat mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain karena mereka bertujuan untuk merekrut pemain sayap bintang baru untuk musim depan. Pemain sayap Bayern Munchen Kingsley Coman ada di radar mereka dan Setan Merah dapat mencoba dengan mengajukan peminjaman pemain tim nasional Perancis itu.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru