Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasca THM di Palangka Raya Dibuka, Sejumlah Pengunjung Ditemukan Tidak Patuhi Protokol Kesehatan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 12 Agustus 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pasca Tempat Hiburan Malam (THM) khususnya karaoke di Kota Palangka Raya dibuka, sejumlah pengunjung ditemukan tidak mematuhi protokol kesehatan.

Hal itu terungkap saat anggota Ditsamapta Polda Kalteng melakukan pengecekan di sejumlah THM dibilangan Jalan G Obos Kota Palangka Raya, Selasa malam, 11 Agustus 2020.

Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Susilo Wardono melalui Wakilnya AKBP Timbul RK Siregar langsung memimpin kegiatan tersebut.

Saat dilakukan pengecekan, ditemukan masih banyak pengunjung yang tidak menaati protokol kesehatan yang sudah direkomendasikan pemerintah Kota Palangka Raya. 

Pelanggaran yang ditemukan saat pengecekan di THM tersebut di antaranya, para pengunjung tidak menjaga jarak dan terkait jam tutupnya.

"Ini semua akan kita rumuskan kembali dengan Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya. Walaupun THM itu tetap dibuka, ini akan ada sanksi-sanksi terhadap usaha tersebut yang telah melanggar," tandas Timbul.

Ia menambahkan, hal tersebut apabila tidak disikapi secara serius, akan berdampak pada penyebaran covid-19.

"Apabila ini nantinya tidak cepat disikapi dengan baik, maka ini bisa akan menjadi klaster-klaster baru penyebaran covid-19," tutur Timbul. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru