Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Ikuti Pengukuhan Paskibraka Secara Virtual

  • Oleh Nopri
  • 13 Agustus 2020 - 19:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Kalteng Hamka mengikuti pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) secara virtual dari Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur, Kamis, 13 Agustus 2020.

Pengukuhan paskibraka tersebut dilaksanakan di Istana Negara dengan pembina upacara dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Dalam kesempatan itu Presiden Joko Widodo menyampaikan pengukuhan paskibraka nasional tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan kondisi pandemi Covid-19.

"Tahun ini hanya berjumlah delapan orang dari purna paskibraka nasional tahun sebelumnya, dari perwakilan beberapa Provinsi diseluruh Indonesia," kata Joko Widodo.

Presiden juga berpesan agar Gubernur dimasing-masing Provinsi untuk mengukuhkan paskibraka ditingakat provinsi, sesuai dengan ketentuan yang berlaku menyesuaikan situasi pandemi saat ini.


Sementara itu, pengukuhan paskibraka di Provinsi Kalimantan Tengah direncanakan akan dilaksanakan tanggal 14 Agustus 2020 besok. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru