Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretaris Komisi IV Tekankan Pengusaha Pelabuhan Realisasikan CSR

  • Oleh Naco
  • 15 Agustus 2020 - 11:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sekretaris Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur, Nadie menekankan kepada seluruh pengusaha pelabuhan agar merealisasikan program CSR.

Dia menuturkan, ada perusahaan yang nampaknya mengabaikan kewajiban tersebut. Itu terlihat dari kondisi jalan dan fasilitas sekitar usaha luput dari program tersebut.

Nadie mengakui mengungkapkan itu setelah turun langsung bersama anggota komisi IV mengecek usaha kepelabuhanan di Kabupaten Kotim. 

"Saya lihat ada yang kondisi jalan yang dibiarkan rusak, harusnya itu tidak sampai terjadi, artinya CSR itu tidak direalisasikan," tegasnya, Sabtu, 15 Agustus 2020.

Nadie menegaskan sangat mendukung keberadaan jasa pelabuhan tersebut karena diakui membantu pemasukan untuk negara dan daerah.

Akan tetapi yang tidak kalah penting, perusahaan itu juga jangan membiarkan kondisi sekitar investasi tidak diperhatikan sehingga kondisi antara komplek perusahaan dan warga jauh perbedaannya.

"Kita akan rutin nanti mengecek kawasan pelabuhan itu, apakah ada peningkatan atau seperti itu-itu saja," tandanya politisi Golkar tersebut. (NACO/B-7)

Berita Terbaru