Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah Nama Pejabat Eselon IIB yang Dilantik Bupati Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Agustus 2020 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, hari ini resmi melantik 4 orang pejabat eselon IIB di lingkup pemerintah daerah. Ada 4 dinas yang sebelumya kosong dan diisi pelaksana tugas, didefinitifkan. 

"Ada 4 kepala dinas yang kami lantik hari ini, dan ini merupakan pelantikan yang sebelumnya tertunda karena pandemi Covid-19," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Selasa, 18 Agustus 2020. 

Empat nama yang dilantik tersebut yakni Ramadansayah, sebelumnya menjabat sebagai Plt kini definitif sebagai Kepala Badan Perencanaan Daerah. 

Kedua, Wim RK Benung yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Ekonomi dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah (Setda) Kotim, dilantik menjadi Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Ketiga, Fuad Sidik, sebelumnya sebangai Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dilantik menjadi Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kotim. 

"Pejabat terakhir yang dilantik yakni Rusnah sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Keasrsipan," terang Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru