Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPKP Gunung Mas Gelar Berbagai Lomba Meriahkan HUT ke 75 Kemerdekaan RI

  • 18 Agustus 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan atau DPKP Gunung Mas menggelar berbagai lomba, Selasa, 18 Agustus 2020.

Adapun lomba yang dilaksanakan yakni, lari kelereng, balapan karung, memasukan pulpen dalam botol, mengaruhi atau menangkap ikan dalam kolam dengan tangan kosong, dan lomba memasak. 

Kepala DPKP Gunung Mas, Letus Guntur, mengatakan berbagai lomba tersebut dilaksanakan dalam rangka meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 75.

"Karena masih suasana HUT Kemerdekaan RI,  hari ini kami ikut memeriahkannya dengan mengadakan berbagai lomba. Pesertanya seluruh pegawai DPKP Gunung Mas," katanya. 

Agar pesertanya lebih semangat, pihaknya menyiapkan beberapa hadiah. Lomba ini juga untuk memaknai semangat juang para pahawal terdahulu yang berhasil merebut kemerdekaan RI dari penjajah.

Sementara itu dari pantauan, lomba berlangsung meriah, terlebih saat perlombaan mengaruhi ikan. Terlihat seluruh peserta bersemangat menangkap ikan meskipun dengan tangan kosong. (HENDRA/B-11)

Berita Terbaru