Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gedung Kejaksaan Agung Kebakaran, ST Burhanuddin Akan Berkantor di Badan Diklat

  • Oleh Teras.id
  • 24 Agustus 2020 - 02:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Jaksa Agung Sanitiar Burhanuddin akan memindahkan kantornya sementara akibat gedung kejaksaan Agung kebakaran.

Sambil menunggu perbaikan, Burhanuddin akan berkantor di Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan Agung, di Ragunan, Jakarta Selatan.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Hari Setiyono mengatakan Wakil Jaksa Agung, Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan sementara waktu juga akan berpindah kantor ke kapus milik kejaksaan itu.

“Unsur pimpinan seperti Jaksa Agung, Wakil Jaksa Agung, Jaksa Agung Muda Pembinaan beserta staf mulai besok akan berkantor di Badan Diklat Kampus A,” kata Hari lewat konferensi pers daring, Ahad, 23 Agustus 2020.

Sementara itu, Ia mengatakan kantor Jaksa Agung Muda Intelijen juga ikut terdampak kebakaran. Maka itu, untuk sementara Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen akan berkantor di Badan Diklat Kejaksaan Agung Kampus B di kawasan Ceger.

Sebelumnya, kebakaran menghanguskan Gedung Utama Kejaksaan Agung di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Sabtu malam, 22 Agustus 2020.

Api masih berkobar hingga Ahad subuh, 23 Agustus 2020. Kebakaran itu menghanguskan kantor milik Jaksa Agung dan jajarannya.

Proses renovasi gedung akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengingat gedung Kejaksaan termasuk cagar budaya. (TERAS.ID)

Berita Terbaru