Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bahas Kesiapan Pilkada Kalteng

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Agustus 2020 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk membahas terkait kesiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Bupati Seruyan Yulhaidir mengikuti rakor lintas sektoral pengamanan Pilkada 2020.

Rapat Koordinasi  lintas sektoral digelar melalui video conference bersama Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran. Selain Bupati Seruyan, turut hadir Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, Perwira Penghubung Kodim 1015 Mayor KAV Bambang Waluyo dan unsur lainnya.

Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan, pelaksanaan rakor lintas sektoral pengamanan Pilkada tahun 2020 dipandang cukup penting, sebagai bentuk kesiapan seluruh stakeholder dalam pengamanan Pilkada.

 “Pemkab Seruyan, mengapresiasi langkah-langkah dan kesiapan yang sudah dilakukan pihak keamanan,  dalam menyambut Pilkada Kalteng,” katanya, Senin, 24 Agustus 2020.

 Menurutnya, Pilkada akan berjalan baik, bila didukung dengan pengamanan yang baik. apabila semua berjalan dengan aman dan kondusif, diharapkan hasil Pilkada juga akan berkualitas karena terciptanya rasa aman dan damai di masyarakat.

“Dengan terlaksananya rapat ini, mudah-mudahan dapat menciptakan Pilkada yang damai aman tertib dan lancar, serta dapat memberikan masukan positif dan jalan keluar terhadap permasalahan yang dihadapi,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru