Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tega Aniaya Anak Kandung Hanya karena Jengkel Susah Diatur

  • Oleh Hendri
  • 24 Agustus 2020 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Terduga pelaku penganiayaan terhadap anak yang terjadi di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kini sudah diamankan pihak kepolisian, Senin 24 Agustus 2020.

Kepada polisi, H dan A mengaku tega melakukan tindakan kekerasan hingga penganiayaan lantaran merasa jengkel hanya karena korban susah diatur. Padahal korban merupakan anak kandungnya sendiri.

"Keduanya mengakui bahwa korban merupakan anaknya. Alasan sementara si ibunya ini melakukan pemukulan karena merasa jengkel karena susah diatur. Jadi itu pengakuan ibunya karena bikin kesel susah diatur," kata Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan melalui Kasubdit Penmas AKBP Muryanto saat memberikan  keterangan kepada awak media.

Kedua pelaku yang merupakan seorang ibu kandung dan ayah tiri korban ini sempat menjadi buronan. Keduanya berusaha melarikan diri ke wilayah Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Namun keduanya terjaring razia petugas Satlantas Polresta Palangka Raya saat melintas di Jalan RTA Milono. Saat itu petugas menemukan pelanggaran pada kendaraan sepeda motor yang digunakan keduanya.

Sementara ini kedua pelaku diamankan di Polda Kalteng dan menunggu pihak Kepolisian Polres Kotawaringin Timur untuk dilakukan penjemputan guna menjalani proses lebih lanjut. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru