Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indramayu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polwan Polres Barito Berbagi Sayur dan Ikan kepada Warga untuk Peringati HUT Polwan ke 72

  • Oleh Ramadani
  • 27 Agustus 2020 - 21:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan Ke -72, Polwan Polres Barito Utara melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan salah satunya berbagi sayur dan ikan kepada warga masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan oleh para Polwan Polres Barito Utara dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Reny Arafah dengan cara berkeliling membawa sayur dan ikan dengan route di sekitar jalan lingkar kota Muara Teweh dan jalan-jalan dalam kota Muara Teweh, Kamis 27 Agutus 2020.

AKP Reny Arafah mengungkapkan kegiatan membagikan sayur dan ikan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polwan kepada warga.

“Kegiatan seperti ini kita lakukan dalam rangka memperingati HUT dan alhamdulillah mendapatkan tanggapan positif khususnya para ibu-ibu, yang tadinya mau berangkat ke pasar karena sudah kita kasih sayur dan ikan, akhirnya mereka tidak jadi ke pasar,” tuturnya.

Dia juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19, karena perekonomian masyarakat merosot, terutama bagi masyarakat kecil atau miskin.

"Jadi ini salah satu kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan oleh Polri, khususnya Polwan Barito Utara dalam membantu masyarakat," ungkapnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru