Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Jalan RTA Milono Km 4,5 Dikeroyok 3 Pemuda

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 02 September 2020 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - FG, seorang warga Jalan RTA Milono Km 4,5 Kota Palangka Raya menjadi korban pengeroyokan oleh 3 orang pemuda.

Aksi pengeroyokan tersebut dilakukan saat korban bertandang ke rumah  rekannya disebuah toko sembako Jalan Soekarno Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya pada Senin malam, 31 Agustus 2020.

Ketika tiba di tempat kejadian itu, kemudian korban memanggil pelaku untuk menanyakan permasalahan adik korban yang sebelumya sudah ada perselisihan antara para pelaku.

"Saat saya tanya, pelaku sudah menjelaskan dan berdamai. Namun teman pelaku lainnya merasa tidak terima dan langsung menyerang korban sebanyak 3 orang," beber korban yang diamini temannya saat ditemui awak media, Rabu 2 September 2020.

Tidak hanya korban yang menjadi sasaran, para pelaku juga melakukan penyerangan terhadap rekan korban. Salah satu pelaku ada yang membawa senjata tajam (Sajam).

Atas penganiayaan yang dilakukan oleh 3 orang pemuda tersebut, korban mengalami benjolan dibagian kepala belakang diduga terkena pukulan pelaku.

Peristiwa pengeroyokan itu langsung dilaporkan korban ke Polresta Palangka Raya untuk di proses lebih lanjut. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru