Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPJAMSOSTEK Bersama Peserta Merayakan Hari Pelanggan Nasional 2020

  • Oleh Advertorial
  • 04 September 2020 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2020, BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Pangkalan Bun memberikan pelayanan dan pengalaman berbeda kepada peserta, Jumat, 4 September 2020.

Dimulai dengan membagikan makanan untuk sarapan petugas kebersihan Pangkalan Bun atau yang biasa disebut pasukan kuning, insan-insan BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun yang berkostum sport jersey ini menyapa masyarakat di sekitaran kantor BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2020 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini disebabkan sejak awal tahun 2020 Indonesia bahkan dunia dilanda pandemi Covid-19. Oleh karena itu tema “Peduli di Masa Pandemi” diusung BPJAMSOSTEK. 

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun, I Nyoman Hary Sujana menerangkan selaras dengan tema tersebut BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun mengajak peserta bersama-sama meningkatkan imunitas tubuh dengan senam bersama di ruang pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Tidak hanya itu kami juga membagikan hampers atau paket alat dan bahan pencegahan covid-19 kepada peserta yang datang," katanya.

“Harapan kami dengan bingkisan souvenir tersebut dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa pandemi ini masih harus kita sikapi bersama dengan kesadaran dari diri sendiri tentang rajin mencuci tangan, minum vitamin, serta menggunakan masker dan alat pelindung lainnya.” tutur Nyoman. 

Dia pun menjadikan peringatan Hari Pelanggan Nasional ini sebagai momentum dalam upaya mempertahankan kualitas pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun sebagai peraih penghargaan internal “Best Service Award tahun 2019”. (ADVERTORIAL/B-5)

Berita Terbaru