Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Lahei Sambangi Warga Sekaligus Berikan Imbauan

  • Oleh Ramadani
  • 05 September 2020 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Anggota Polsek Lahei melaksanakan kegiatan sambang warga sekaligus memberikan imbauan mengenai protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

Kapolsek Lahei AKP Amri, Sabtu 5 September 2020 mengatakan bahwa di tengah masa pendemi ini, pihaknya rutin melakukan sosialisasi dan memberikan imbauan kepada warganya mengenai antisipasi penyebaran Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan.

"Anggota rutin menyambangi masyarakat di Kelurahan Lahei selain untuk menekan penyebaran Covid-19 namun juga mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat lahei," ujarnya.

Selain memberikan sosialisasi dan imbauan, polisi juga mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta berkomunikasi mengenai imbauan-imbauan yang berkaitan kebijakan pemerintah saat ini.

"Kepada masyarakat, mari kita patuhi protokol kesehatan Covid-19, menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan," ungkapnya.

Karena dengan lingkungan dan diri yang bersih bisa menangkal berbagai macam penyakit dan salah satunya Covid-19. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru