Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ciptakan Situasi Aman Selama Tahapan Pilkada, Polres Mura Gelar Patroli Gabungan

  • Oleh Tim Borneonews
  • 06 September 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Murung Raya – Ciptakan situasi aman selama tahapan  Pilkada 2020, Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, gelar patroli gabungan yang terdiri atas TNI-Polri dan Satpol PP. Mereka menyambangi kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Mura, Minggu, 6 September 2020. 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabagops Polres Mura AKP Budi Nugroho didampingi Kasat Lantas AKP Hermanto.

Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro melalui Kabagops AKP Budi mengatakan, diawal bulan September 2020 ini, Pesta Demokrasi Pilkada serentak tahun 2020 dimulai, beberapa calon telah mendaftar sesuai waktu yang telah ditentukan oleh penyelenggara pemilu yaitu KPU.

Dalam menjaga situasi kamtibmas selama tahap pendaftaran, Polres Mura menggelar Patroli gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kabupaten Mura.

“Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk menjaga kamtibmas selama pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Mura, kita ciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga agar pelaksanaan Pilkada kita berjalan dengan lancar aman dan damai," jelas Kabagops.

"Bahwa pelaksanaan pagi ini, kita targetkan beberapa titik di antaranya Kantor Bupati, Kantor DPRD, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Pertokoan dan Pasar Pelita Hilir Puruk Cahu. Selama pelaksanaan patroli tetap jaga keselamatan diri dan tetap waspada” imbuhnya. (B-5)

Berita Terbaru