Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Terdampak Banjir di Rantau Pulut Terima Bantuan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 September 2020 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Warga terdampak akibat banjir di Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Rabu 9 September 2020 mulai menerima bantuan.

Bantuan berupa paket sembako dan air mineral ini sebagai bentuk sinergitas Polsek Seruyan Tengah bersama Koramil Seruyan Tengah, pemerintah kecamatan, dan kelurahan.

Kapolsek Seruyan Tengah Iptu  Robertus Sonny A.W mengatakan anggotanya bersama Danramil Seruyan Tengah Kapten Sukatmin, Lurah Rantau Pulut Muhammad Rusli menyerahkan bantuan sekaligus mengecek lokasi banjir.

“Mudah-mudahan sinergitas kita dalam memberikan bantuan untuk warga yang terdampak akibat banjir ini, bisa sedikit meringankan beban warga yang terdampak akibat banjir,” katanya.

Dengan kehadiran seluruh unsur ini diharapkan memberikan semangat kepada warga terdampak banjir agar tetap tabah dan sabar  dalam menghadapi kondisi ini.

“Kami tetap melakukan pemantauan terhadap seluruh pemukiman warga untuk memberikan rasa aman termasuk untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru