Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Arsel Ajak Tokoh Masyarakat Ciptakan Pilkada Sejuk

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 September 2020 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Andi Kirana melalui Kapolsek Arut Selatan (Arsel) AKP Wihelmus Helky, menngakak tokoh masyarakat bersama - sama dapat menciptakan pilkada yang sejuk dan damai.

Ajakan tersebut, AKP Wihelmus Helky sampaikan, saat melakukan kunjungan silaturahmi ke tempat perguruan pencak silat Joko Tole, pada Rabu, 9 September 2020.

"Tujuan silaturahmi kamtibmas ini agar para tokoh agama dan tokoh masyarakat, supaya bisa menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas aman dan sejuk menjelang pelaksanaan Pilkada Kobar tahun 2020," ujarnya.

Diharapkan, kepada tokoh masyarakat supaya bisa memberi pemahaman kepada masyarakat, agar dapat menyambut dan mengikuti jalanya Pilkada dengan tertib.

Kata Kapolsek, peda pilihan itu boleh, tapi kerukunan dan ketertiban harus dan wajib dijaga. Pesta demokrasi ini harus disambut dengan suka cita yang positif untuk menciptakan situasi kondusif.


"Jangan sampai pesta demokrasi ini, malah memunculkan perpecahan dan pergesekan antar masyarakat yang dapat menyebabkan perpecahan antar umat dan antar suku," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru