Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bima Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kutai Barat Berkunjung ke Murung Raya

  • Oleh Trisno
  • 11 September 2020 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemerintah dan DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada Kamis (10/9) malam menerima kunjungan kerja delapan anggota DPRD Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

Kunjungan kerja yang dilaksanakan oleh DPRD Kutai Barat tersebut langsung diterima dalam acara ramah tamah di Aula Rujab Bupati Mura dan disambut langsung Bupati Mura Drs. Perdie M. Yoseph MA, Wakil Bupati Rejikinnor, SSos, Ketua DPRD Mura Doni, SP, M.Si dan unsur pimpinan dan anggota.

Mewakili anggota DPRD Kutai Barat, H. Safarudin mengatakan kunjungan pihaknya ke Mura dalam rangka penanganan Covid-19 sekaligus juga bersilaturahmi dan saling berbagai informasi pembangunan antar kedua Kabupaten.

Dirinya menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat di diberikan oleh jajaran Pemerintah dan DPRD Mura yang tentu tetap menerapkan protocol kesehatan.

“Selain masalah penanganan Covid-19, kita juga ingin bersilaturahmi. Kami harap kedepan DPRD Mura ada mengagendakan kunjungan ke kabupaten kami,” ungkap H. Safarudin.

Sementara itu kesempatan tersebut Bupati Mura Perdie M. Yoseph dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Mura sangat senang bisa menerima kunjungan jajaran DPRD Kutai Barat yang tentu merupakan moment strategis dalam menjalin silaturahmi, kerja sama dan juga saling berbagai informasi terkait pembangunan terutama terkait penanganan Covid-19 di daerah masing masing

Dimana kata Bupati, penanganan Covid-19 dilakukan harus secara bersama sama antar daerah, saling terkoneksi dan saling mendukung, apa yang dilakukan bisa diinformasikan sebagai bahan referensi dan penerapan dilapangan apabila tepat dan bisa diterapkan.

Sementara itu, Bupati juga langsung melakukan pemaparan tentang penanganan Covid-19 di Mura dan menyampaikan beberapa informasi terkait langkah langkah apa yang dilakukan sebagai bbahan informasi dan referensi yang mungkin saja bisa diterapkan di Kutai Barat demikian juga sebaliknya.

Sementara, Ketua DPRD Mura, Doni, saat menyampaiakan sambutan mengaku bangga karena Kabupaten Mura dilirik oleh pihak DPRD Kutai Barat sebagai tujuan kunjungan kerja.

“Berhubung saat ini DPRD Mura tengah melaksanakan agenda pembahasan anggaran bersama SOPD, jadi hanya saya dan Wakil Ketua I DPRD Mura yang dapat hadir, tapi saya harap tidak mengurangi makna dalam kunjungan ini,” ungkap Doni. (TRISNO/B-5)

 

Berita Terbaru