Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tergenang Air, Satlantas Polres Seruyan Atur Arus Lalu Lintas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 September 2020 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Hingga saat ini, genangan air masih terjadi di ruas Jalan Jenderal Sudirman Sampit-Pangkalan Bun, Desa Asam Baru, Kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan.

Genangan air yang cukup mengganggu para pengendara yang melintasi jalan ini, terjadi pada titik KM 122 hingga KM 124 di wilayah setempat.

Agar arus lalu lintas tetap lancar meskipun ruas jalan antar-kabupaten ini tergenang, Satuan lalu Lintas Polres Seruyan menurunkan personel untuk melakukan pengaturan di ruas jalan ini.

Personel Satlantas Polres Seruyan bersama-sama anggota BPBD Kecamatan setempat, melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik yang rawan.

“Pengaturan arus lalu lintas ini untuk membantu pengendara melewati jalan yang tergenang, lantaran cukup rawan dan bisa menyebabkan mobil terbalik apabila tidak berhati-hati,” kata Brigpol Edi mewakili Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon, Sabtu, 19 september 2020.

Meski ruas jalan ini tergenang air, kondisinya masih bisa dilalui. Tetapi pengendara harus tetap berhati-hati melewatinya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru