Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wujud Sinergitas, Bhayangkari Kobar Ikut Donor Darah Sambut HUT TNI ke 75

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 September 2020 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat (Kobar) turut mendonorkan darahnya dalam kegiatan bakti sosial yang digelar Kodim 1014 Pangkalan Bun guna menyambut HUT TNI ke-75 di aula Kompi Senapan B Yonif Raider 631 Antang, Kamis 24 September 2020.

Ketua Bhayangkari Cabang Kobar Ny Suci Andi Kirana menyampaikan kehadirannya beserta pengurus cabang lainnya sebagai wujud sinergitas dalam rangka misi kemanusiaan.

"Dengan kita mendonorkan darah, maka kita telah membantu saudara yang membutuhkan darah. Ini juga merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama," ujarnya.

Kegiatan dihadiri oleh anggota Jalasenastri, Persit, Bhayangkari, personel TNI dan Polri. Selama kegiatan berlangsung tetap menjalankan protokol kesehatan.

Suci berharap kegiatan seperti ini bisa diikuti oleh masyarakat, karena donor darah itu sehat, meskipun donor darah ditengah pandemi tetap aman.

"Kami berharap, agar darah yang telah didonorkan ini dapat disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan kami berharap masyarakat juga dapat ikut andil dalam kegiatan positif seperti ini," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru