Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Terima Penghargaan Muturitas SPIP Level 3

  • Oleh Hendri
  • 25 September 2020 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya menerima penghargaan Maturitas level 3 Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP) dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Penghargaan ini diterima langsung Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dari perwakilan Deputi BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah, Dadang Kurnia AK, Jumat 25 September 2020.

"Alhamdulillah hari ini kita mendapat penghargaan SPIP level 3, berarti dalam pelaksanaan kegiatan dan pengawasan itu sudah lebih bagus," kata Fairid.

Maturitas adalah istilah yang menunjukkan ukuran kualitas, kematangan atau kedewasaan dari sistem pengendalian internal pada suatu organisasi. Semakin tinggi maturitasnya, semakin baik pula kualitas sistem pengendalian intern suatu organisasi.

Fairid berharap ke depannya para Aparatur Sipil Negara (ASN) terus bekerja secara maksimal melakukan peningkatan khususnya bidang pelayanan kepada masyarakat.

"Kita ingin peningkatan kinerja para pegawai lebih baik lagi kedepannya. Tentunya kita akan terus mengevaluasi, baik itu masalah pelayanan SDM dan kinerjanya," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru