Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Sudah Bisa Lewati Jalan TMMD ke Kebun

  • Oleh Uriutu
  • 30 September 2020 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular 109 Kodim 1012 Buntok di Desa Sibung dan Dusun Layung Habang, Kecamatan Raren Batuah, Barito Timur masih berlangsung.

Warga setempat mulai merasakan manfaatnya. Salah satunya, Sunyek. Warga Usun Layung Habang ini telah melintasi jalanTMMD untuk beraktivitas menyedap karet di kebunnya.

“Meski usai hujan deras dan jalan masih belum selesai, jalan TMMD bisa dilewati. Kita bersemangat dan semakin giat bekerja,” kata Sunyek, Rabu, 30 Sepetmber 2020.

Ia membeberkan, baru saja menikmati jalan hasil dari program TMMD Kodim 1012 Buntok. Dia juga mengaku tambah semangat dan lebih rajin ke kebun setelah jalan bisa dilalui. 

Sementara itu, Dandim 1012 Buntok Letkol Inf  DwiTantomo merasa haru dan senang  mendengar warga bisa melewati jalan TMMD untuk bekerja ke kebun.

Ia berharap, apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah dan TNI melalui TMMD , masyarakat dapat menikmati dan merasakan adanya perubahan dari semula jalan setapak, kini dapat dilalui untuk bekerja ke kebun. (URIUTU DJAPER/B-7)

Berita Terbaru