Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Demi Lionel Messi, Sergino Dest Rela Lakukan ini

  • Oleh Teras.id
  • 03 Oktober 2020 - 04:00 WIB

TEMPO.COJakarta - Sergino Dest, buka suara soal perasaannya bergabung dengan Barcelona. Dalam wawancara perdananya dengan laman resmi Barcelona dia pun berjanji untuk membantu Lionel Messi dengan sekuat tenaga.

Dest menyatakan bermain bersama Barcelona merupakan impiannya yang menjadi kenyataan. Dia pun mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan bermain bersama Lionel Messi yang dianggap sebagai pemain terbaik di dunia.

Pemuda berusia 19 tahun itu juga berjanji akan membantu Messi kembali menemukan performa terbaiknya dan meraih semua gelar juara yang ada.

"Semua yang saya alami luar biasa. Ini adalah kehormatan bisa bermain di tim terbaik di dunia dan ini adalah impian yang menjadi kenyataan," kata dia.

"Saya datang ke sini untuk mendapatkan kesempatan bermain dengan pemain terbaik di dunia. Hal pertama yang ingin saya lakukan adalah terus berkembang, bermain baik kemudian mencoba memenangkan segalanya."

"Saya akan berlari hingga paru-paru saya kehabisan oksigen di setiap pertandingan untuk Messi."

Sebagai bek kanan, Dest memang kemungkinan besar akan bermain bersama Lionel Messi yang berada di sisi yang sama. Pada masa kejayaannya beberapa musim lalu, Messi sukses bertandem dengan Dani Alves.

Sergino Dest sendiri sempat mendapatkan pujian karena kemampuannya dalam membantu serangan mirip dengan Alves. Meskipun demikian dia disebut masih memiliki banyak kelemahan dalam hal bertahan.

Sebelum bermain bersama Lionel Messi, Sergino Dest harus memberi kesan positif terlebih dahulu kepada Pelatih Ronald Koeman. Pasalnya di posisi bek kanan itu Koeman masih memiliki Sergi Roberto yang pada laga Jumat dini hari tadi mencetak satu dari tiga gol Barcelona ke gawang Celta Vigo.

TERAS.ID

Berita Terbaru