Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Wasev Mabes TNI AD Temui Bupati Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 08 Oktober 2020 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Tim pengawasan dan evaluasi atau Wasev Mabes TNI AD menemui Bupati Barito Timur di rumah jabatan bupati, Kamis 8 Oktober 2020.

Bupati Ampera AY Mebas menjelaskan kunjungan yang dilakukan Tim Wasev Mabes TNI AD berkaitan dengan kegiatan TNI manunggal membangun desa atau TMMD ke 109 di Barito Timur yakni pembanguna jalan di Desa Sibung, Kecamatan Raren Batuah.

"Kedatangan tim ini ke Barito Timur untuk memastikan proses TMMD Desa Sibung berjalan sesuai dengan yang direncanakan, setelah dari sini mereka langsung ke lokasi untuk meninjau perkembangan pekerjaan di sana" ungkap Ampera di Tamiang Layang.

Adapun jalan yang dibangun sepanjang 3 kilo meter dan menghubungkan Desa Sibung - Desa Layung Habang.

Menurutnya pembangunan jalan melalui program TMMD memberi dampak positif bagi masyarakat sekitar karena akan memperpendek jarak tempuh serta meningkatkan perekonomian masyarakat.

"Pembangun infrastruktur ini akan lebih mempermudah akses ekonomi masyarakat, mengurangi resiko juga dibanding selama ini mereka melewati jalan besar," imbuhnya.

Dia menambahkan bagi pemerintah daerah program TMMD juga sangat membantu karena dapat membangun dengan angggaran yang terbatas. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru