Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim 1016 Palangka Raya Perintahkan Koramil Tegakan Protokol Kesehatan di Wilayah Binaan

  • Oleh Hendri
  • 10 Oktober 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa memerintahkan seluruh Koramil jajaran untuk bekerja sama dengan Polsek, kecamatan dan instansi terkait lainnya melakukan penegakan disiplin melalui berbagai imbauan dan razia masker di wilayah binaan.

Putra Yasa menyampaikan, pihaknya bersama instansi terkait berupaya keras memberikan imbauan kepada masyarakat di wilayah binaan Koramil masing-masing untuk meningkatkan kedisiplinan menjalankan protokol kesehatan selama pandemi covid 19 belum berakhir.

"Untuk itu saya perintahkan seluruh jajaran agar meningkatkan operasi penegakkan disiplin tersebut, koordinasikan dengan pihak-pihak terkait diwilayah masing-masing, agar kesadaran masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan meningkat, menyongsong era normal baru yang bebas dari Covid 19," ucapnya, Sabtu 10 Oktober 2020.

Putra Yasa menuturkan, bahwa tingkat kesadaran masyarakat sudah mulai meningkat, rata-rata dapat dikatakan 85 persen sudah mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Dia juga mengajak masyarakat membiasakan diri, adaptasi kebiasaan baru dengan selalu mengenakan masker, rajin cuci tangan, menjaga jarak sosial dengan orang lain.


"Ini untuk keselamatan kita dan keselamatan orang lain, mari kita songsong era normal baru dengan patuh protokol kesehatan," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru