Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polair Polres Seruyan Lakukan Patroli Perairan Tingkatkan Keamanan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 November 2020 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Seruyan melakukan patroli perairan di wilayah pesisir Daerah Aliran Sungai (DAS) Seruyan, Minggu 1 Nopember 2020.

Kegiatan itu dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam patroli itu, anggota juga menyambangi warga pesisir dan para nelayan setempat.

“Pada saat patroli selain untuk memastikan keamanan wilayah pesisir, kami juga memberikan pesan kamtibmas untuk warga dan para nelayan yang kami jumpai,” ungkap Kasat Polair Polres Seruyan Iptu Slamet Widodo.

Tidak sekadar patroli, anggota juga langsung menyerap informasi terkait kondisi kamtibmas. “Kami mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari warga, maka keamanan dan ketertiban mustahil dapat diwujudkan,” ungkapnya.

Dia berharap, melalui interaksi secara langsung, dapat menjadi sarana komunikasi yang berkelanjutan sehingga akan semakin mudah mengakses informasi di wilayah perairan Seruyan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru