Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sassuolo Gagal ke Puncak Klasemen Setelah Ditahan Imbang Udinese

  • Oleh ANTARA
  • 07 November 2020 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Sassuolo gagal ke puncak klasemen Liga Italia setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Udinese, pada pertandingan putaran ketujuh yang dimainkan di Stadion Mappei, Sassuolo, Jumat setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Sassuolo tertahan di peringkat kedua dengan 15 poin, tertinggal satu poin dari AC Milan yang baru bermain pada Sabtu. Sedangkan Udinese juga masih berada di posisi ke-19 dengan empat poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Udinese mendapatkan tendangan sudut pertama pada laga itu pada menit ke-17, namun meski kedua tim kerap ceroboh di lini belakang, tidak ada peluang nyata pada 25 menit pertama.

Tim tamu juga mendapatkan peluang bersih pertama mereka, ketika Roberto Pereyra mengirim operan kepada Marvin Ziegeleaar di sisi kiri. Umpan silang tersebut tertuju kepada Rodrigo De Paul, namun gagal dimaksimalkan.

Gian Marco Ferrari mendapatkan bola di tepi kotak penalti, namun sepakannya melebar dan sama sekali tidak merepotkan kiper Udinese Juan Musso.


Pada babak kedua, Sassuolo lebih dominan menguasai bola, yakni sebanyak 61 persen, namun mereka kesulitan menciptakan ancaman nyata ke gawang tim tamu.

Manuel Locatelli melakukan kesalahan saat ia gagal mengawal ketat De Paul, yang mendapatkan umpan terobosan dari Lopez, namun Locatelli masih mampu mengintervensi.

Sampai menit ke-70 masih belum ada peluang nyata, dan kiper kedua tim masih belum mendapatkan ancaman nyata.

Penampilan berani Udinese perlahan meredup dan Sassuolo lebih banyak mendominasi bola, menekan tim tamu, dan berusaha menciptakan peluang-peluang. Namun skor 0-0 bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Susunan pemain seturut laman resmi Liga Italia:

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli, Marlon, Kaan Ayhan, Gian Marco Ferrari, Rogerio, Maxime Lopez (Pedro Obiang 90'), Manuel Locatelli, Domenico Berardi, Hamed Traore (Mert Muldur 46'), Jeremie Boga (Gregoire Defrel 64'), Francesco Caputo (Giacomo Raspadori 77')
Pelatih: Roberto De Zerbi

Udinese (4-3-3): Juan Musso, Rodrigo Becao, Bram Nuytinck, Samir,Jens Stryger Larsen, Rodrigo De Paul, Tolgay Arslan, Roberto Pereyra, Marvin Zeegelaar, Ignacio Pussetto (Gerard Deulofeu 65'), Stefano Okaka (Kevin Lasagna 84')
Pelatih: Luca Gotti

ANTARA

Berita Terbaru