Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HKN ke 56, Puskemas Tamiang Layang Bagi Masker di Pasar

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 12 November 2020 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - UPTD Puskesmas Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur memperingati Hari Kesehatan Nasional atau HKN ke 56 dengan membagikan masker gratis kepada pedagang, pengunjung maupun petugas parkir di Pasar Tamiang Layang, Kamis 12 November 2020.

Kegiatan ini juga dihadiri Camat dan Sekcam Dusun Timur, Kepala UPT Pasar Tamiang Layang serta Anggota Koramil 1012-04 Tamiang Layang.

Kepala Puskesmas Tamiang Layang, Marlina Susana mengungkapkan peringatan HKN ke 56 berbeda dengan tahun sebelumnya karena tahun ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19.

"Karena itu peringatan HKN ke 56 berfokus pada upaya untuk menekan penyebaran virus ini dengan mengajak masyarakat jangan kendor memakai masker, jangan kendor mencuci tangan dan jangan kendor menjaga jarak," jelasnya.

Ia berharap momentum peringatan HKN yang mengusung tema “Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat” ini, mendorong masyarakat untuk lebih lagi mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat menekan laju penularan Covid-19.

"Total masker yang kami bagikan dalam peringatan HKN ke 56 ini ada 1.000 lembar, Kami tentu berharap dengan semua upaya yang telah kita lakukan bersama dapat membuat pandemi ini cepat berlalu," ujarnya. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru