Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Ini Apresiasi Program 1000 Komputer Pemko Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 20 November 2020 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua II Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Shopie Ariany menyampaikan apresiasinya terkait program 1000 komputer yang dilaksanakan pemerintah setempat untuk menunjang sarana dan prasarana belajar mengajar di sekolah.

Shopie mengatakan, pembelajaran menggunakan media komputer memiliki banyak manfaat diantaranya, pendidik memiliki variasi dalam proses pembelajaran menggunakan komputer, sehingga kegiatan belajar mengajar menjadi menarik.

Kemudian juga kemampuan belajar peserta didik meningkat, selain itu juga dengan adanya pendidikan berbasis teknologi kecerdasan psikomotorik siswa ikut meningkat.

“Namun, kunci terciptanya kualitas pendidikan yang baik kembali lagi kepada penggunanya baik pendidik maupun peserta didik. Semua akan sia-sia apabila tidak didukung dengan kemauan dan ketekunan peserta didik untuk belajar,”katanya, Jumat 20 November 2020.

Politisi Partai Perindo ini meminta kepada pihak sekolah yang telah menerima bantuan dapat menggunakan dan merawatnya sebaik mungkin. Mengingat hingga saat ini para peserta didik masih belum mendapatkan izin untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar bertatap muka guna menghindari penularan Covid-19.


“Program 1000 komputer yang sudah terealisasi hingga saat ini sebanyak 754 unit dan sudah dibagikan ke sekolah-sekolah. Sedangkan sisanya, Wali Kota akan mengusahakan di awal tahun 2021. Kami Komisi C sangat mendukung adanya program pemerintah kota tersebut,”pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru