Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Ditutup, Ini Harapan Kasdim Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 25 November 2020 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kasdim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim menutup acara apel Danramil dan Babinsa tersebar di Aula Makodim, Jalan Ahmad Yani, Rabu, 25 November 2020.

"Pertama saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penyelenggara yang sudah menjadikan acara ini berjalan lancar dan tertib" kata Kasdim.

Dalam rangkaian kegiatan apel Danramil dan Babinsa tersebar tahun ini, para peserta banyak mendapatkan berbagai materi. Termasuk materi dari KPU setempat mengenai netralitas dalam Pilkada.

Materi itu berupa pembelajaran untuk mendukung tugas pokok mereka ke depannya. Tidak hanya soal Pilkada, peserta juga dibekali materi tentang perannya menangani Covid-19 hingga pemulihan ekonomi.

"Harapan kami kepada para Danramil dan Babinsa jajaran kodim untuk mengaplikasikan semua pembelajaran yang diperoleh pada kegiatan ini untuk pelaksanaan kegiatan ke depannya seperti netralitas TNI dalam Pilgub yang akan datang," kata Abdul Salim.

Apel Danramil dan Babinsa tersebar itu dilaksanakan sebagai aplikasi kegiatan Binter untuk meningkatkan wawasan kebangsaan rasa cinta tanah air serta semangat bela negara.

Selain itu, juga menyiapkan segala sesuatunya agar dapat dijadikan sebagai pendukung pertahanan negara di darat dan mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru