Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus IKA PMII Kalteng Diharapkan Dapat Bersinergi Dengan Pemerintah

  • Oleh Nopri
  • 26 November 2020 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten I Sekda Kalteng Hamka mengharapkan agar para pengurus IKA PMII provinsi, kabupaten dan kota dapat membangun sinergi dan koordinasi yang lebih baik bersama pemerintah.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri pelantikan para pengurus Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kalteng periode 2019-2024 di Palangka Raya, Kamis, 26 November 2020

"Dengan begitu kita dapat menghasilkan berbagai komitmen, kerja sama yang bersifat membangun, untuk eksistensi, kiprah dan kontribusi IKA PMII demi kemaslahatan masyarakat," katanya.

Hamka juga menyambut baik dan menyampaikan penghargaan dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan pelantikan pengurus IKA PMII Kalteng.

"Melalui kegiatan ini kami berharap dapat meningkatkan dan memacu partisipasi juga peran para alumni dalam pembangunan Kalteng Berkah," tuturnya.

Disisi lain, Hamka mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas dan kamtibmas di Kalteng, terlebih jelang pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru